Rabu, 05 Desember 2007

terlalu...

huah...cuapeknya...

dari bulan lalu tepatnya. but... so far semuanya menyenangkan bagi gw. why...? ntah lah itu membuat gw sangat bergairah menjalani hidup. yah.. lagi-lagi karena urusan kerja. CITS ku tercinta. always... hanya satu-satunya tempat pelarian paling baik, tempat curahan perhatian, perasaan paling hebat menurut gw. dan keberadaannya mampu mengalahkan kepentingan seseorang yang "spesial" buat gw.

terlalu mengenal lama. 7 tahun tepatnya. lebih.. bahkan. ketika berdiri dan ketika gw mengenal para pendirinya. mengenal semua karakteristiknya, visi dan misinya, tujuannya, gairahnya, pergantian setiap personilnya, mengenal mereka yang "disetuh" oleh nya. yah...

walaupun mungkin kaki, tangan, pikiran, hati ini baru aja menginjak 2 tahun (masa kerja tetap gw untuk satu posisi).

mencintai mereka yang menjadi sejarah perjalan hidup "semut hitam", mencintai mereka yang memimpin, mencintai mereka yang mau berjuang bersama. dan semuanya adalah berarti buat gw.

dan membeci mereka yang mengkhianati perjuangannya.

yah itu lah gw. apa yang gw pikirkan dan gw rasakan untuk "semut hitam" satu ini. ketegasan dan keeleganan hitamnya, ketulusan putihnya, dan semangatnya dalam jingga.

Tidak ada komentar: