Selasa, 18 Desember 2007

bingung...

gw bingung banget sekarang ini. pengen pulang, tapi rasanya ga bisa. huah... gini deh kalo ga bisa manage waktu. akhirnya semua berantakan. tugas kuliah yang ntah kapan beres dan entah apa gw mampu selesein? atau kerjaan gw bisa di selesein dalam waktu semalam. seseorang bilang, kalo gw terlalu fokus dan melupakan hal yang lain. otaknya ga bisa diajak ngerjain kerjaan di waktu yang sama.

always...

kalo gw ga balik.. siap-siap kena amuk seisi rumah. but... yah emang kayanya kagak bisa. God Help Me. tapi kalo gw balik... yah.. selesai sudah. ga akan beres. em...

dan yang pasti gw sendirian di rumah. ya sih... kemaren juga sendirian. tapi...bakal sepanjang waktu, ga cuman malem doang. nikmatin aja kali yah??

gw musti ngajak sapa nih?? biar gw ga bengong sendirian ntar?? hahaha.. oh..patner gw aja kali yah?? em..mudah-mudahan ga beresiko tinggi. hahahhaha

ngomong-ngomong masalah kerjaan untuk besok, kayanya gw nyerah aja deh. dan jujur bilang kalo emang blom selesai. tar selepas liburan gw bakal beresen. gw bingung ngeditnya. cuman mampu sampe layout doang. hehehehe (gini nih kalo kagak belajar..but, ini jadi pembelajaran baru buat gw). marah ga yah?? mudah-mudahan ga deh. sumpah gw nyerah.

yup.. libur minggu ini panjang banget. menyenangkan buat liburan akhir pekan plus akhir tahun. tapi lagi-lagi gw bilang, gw kayanya lebih milih stay di rumah.

rencana cuti jadi ga jadi. alasannya, tanggung banget.sisa waktu akhir sebenernya ga bisa cuman dipake liburan atau ongkang-ongkang kaki. tapi... yah gitu deh... lapur jatah cuti gw. em.. lumayan masih ada seminggu. akumulasi taun depan juga ga bisa. yah... nikmatin aja.

Tidak ada komentar: