Jumat, 07 Desember 2007

pulang..

ugh...
kangen banget...
situasi rumah, orang-orang rumah, panggung kecil di atas kolam..panasnya cuaca
yup... rasanya gw pengen pulang

sebenernya ga banyak yang gw bisa lakuin disana. makan, tidur, ngobrol-ngobrol, maen..dan terus begitu.gw ga butuh waktu terlalu banyak untuk pulang. bahkan gw terkesan stor muka sama pada orang tua.

bertemu mereka yang gw sayang, membuat gw lupa sejenak dengan masalah yang ada. seolah memanipulasi diri, bahwa gw selalu dalam keadaan baik. even... orang yang gw udah anggap ibu tau banget perasaan gw.

pulang, sebuah kata yang paling berarti buat gw. di sana tempat gw. disana gw memanipulasi diri atas kesedihan, menekan diri untuk terlihat kuat, hanya ada tawa dan candaan dan disana tempat paling nyaman.

dan gw.. ingin secepat nya pulang. tempat dimana rasa lelah dan sakit terobati

Tidak ada komentar: