Senin, 24 Desember 2007

cambukan keras

mendengar semua pernyataannya, akhirnya makin sadar. seharusnya aku pergi. menutup kotak baik-baik dan menyimpannya jauh ditempat yang aman. hilangkan semua resah dan kesedihan biarkan berlalu. hapus kebencian dan rasa sakit seperti tulisan di atas pasir dihempas oleh sisa ombak pantai. ukir semua kenangan baik dan segala kebaikan dalam batu.

em... kurang lebih itu yang harus gw lakukan sekarang ini. beberapa saat lagi tahun baru. mulai untuk membuat suatu cerita baru. pilihan hidup. mana yang gw akan pilih??

yah, dan lagi-lagi gw pilih untuk kembali ke tujuan asal. berat memang, tapi itu yang harus dilakukan. em.. sentimentil romantisme yang ga ada habisnya. dan hanya membuat gw kurus kering.

ok... case closed... ga ada yang harus diceritain lagi.

yah.. walaupun... em... ada beberapa janji yang memang gw harus patri bener2 di otak dan hati gw.

selamat datang dunia baru..

Tidak ada komentar: