Selasa, 18 Desember 2007

gw yang ga pernah berubah...? why...???

bertahun-tahun rasanya gw merasa ada yang ga beres sama diri gw. terkesan dan mungkin memang gw ga pernah berdamai dengan seseorang. ujung-ujungnya ribut.. trus air mata deras berjatuhan alias nangis.

gw ga pernah ngerti kenapa gw selalu bersikap ga waras sama dia. gampang banget kebakar emosi, senga, kalo ngomong nyakitin, berlaku egois bgt, bertahan, ga mau kalah dan ga mau nerima. dan bahkan menurut dia, gw sangat-sangat tidak think positive, alias di hati item gelam.

kenapa?? gw sediri ga tau.

gw pikir kita terlalu sama. punya karakter yang sama. dan gw mungkin salah sebagai cewek yang keras, dan harusnya ga kaya gitu.tapi kenapa cuman ke dia?? (lagi-lagi gw bertahan dengan pembenaran pribadi)

padahal gw tuh sebenernya sayang. tapi yang gw tunjukin malah sebaliknya. aneh...

sebenernya gw pengen bgt berubah. tapi ntah lah, ada sesuatu yang ga bisa gw jelasin kenapa sikap gw seperti itu..

dan yah... gw akan dukung dia, seperti apa yang dia minta

sekalipun ini basi... aku minta maaf atas segala kesalahan ini

1 komentar:

Aneka Selimut mengatakan...

Sa' wlawpn kita aga egois, tp seorang libra tuh mempunyai kepedualian yang sangat besar, care ke seseorang sangat ga bs di elakan...(pa seee)...memang kl mau mendapatkn segala sesuatu yang diharapkan, kita hrs banyk berkorban, dan selalu menyenangakn...
ya ga, jd ga ush putus asa, tetep semangat dan hadapi hidup ne dngn baik dan jgn pernh lr dari kenyataan yang ada...Keys..Peace!!!