Senin, 17 Desember 2007

sama kaya ditembak cowok

gw bahagia...

berada di sekeliling suasana dan tempat yang memang gw ingin. akhir, gw punya tempat untuk pulang. dan rasanya pengen selalu ada disana walaupun masih tampak kosong. em... ada sentuhan lain ketika gw bertemu dengan orang-orang baru yang ada disekeliling gw. bentuk sosial yang jelas-jelas berbeda dengan yang dulu.

yang perlu gw tanam dalam otak gw adalah, tugas dan peran gw sekarang lebih meningkat. kepala rumah tangga. heheheheh, emang cuman diri gw sendiri. ga berfikir hanya satu kamar. tapi seluruh ruangan. padahal dulu gw egois bgt. males ngurus tempat kos. cuman kamar doang.hahahahaha....

gw menikmati semua proses kemaren. mindahin barang, nata barang (walaupun sampe sekarang masih belom bener.. yah sih.. baru 3 malem gw disana).

bahagia ketika gw kedatangan tamu... em...semuanya menyenangkan buat gw.

dan gw menikmati ketika akhirnya ga perlu susah lagi cari city light. karena semua ada di depan mata.

bikin kopi, duduk di teras, mata lurus pandang ke depan dan setelah itu... menikmati dinginnya malam, sunyinya malam, damainya suasana, dan lampu-lampu kota.

entah yah... gw pikir, apa yang gw rasain sekarang sama seperti kebahagian ketika cowok yang gw suka nembak gw...

hahahahhaah

Tidak ada komentar: