Jumat, 14 Desember 2007

move move move...

welcome to the new world...
dimana radius 30 m belom ada satu pun yang tinggal. tanah merah basah, batu, pasir, kerikil, bata-bata menghiasi jalan. pengganti pohon-pohon rindang penyejuk suasana.

deretan rumah yang masih senyap tanpa hembusan napas manusia. polos tanpa polesan, dinding berlumut hijau terkena siraman hujan yang saat ini sering menyiram bumi bandung. dan setelah itu hamparan langit terbentang...tepat di depan sana samar-samar kota

yup..
sedikit deskripsi tempat yang bakal gw datangi, tinggal dan gw warnai dengan segenap kenangan. walaupun entah sampai kapan kaki ini berpijak di tanah itu.

gw pikir, rata-rata penghuni disana nanti, ga jauh-jauh beda umurnya ma gw. yah..cuman beda status dikit doang. just marrid or... pasangan muda yang baru punya 1 atau 2 anak kecil. em..bisa jadi mereka sama kaya gw, single, available and looking... hahahhahahaha

sampe sekarang, gw blom tau tentangga kanan kiri gw sapa (ok.... radius 30 m..ingat itu!!) dan berharap mereka adalah orang-orang muda yang... em... setidak nya sama dengan gw. yuhu... gw yakin ini pengalaman baru yang sangat menyenangkan.




Tidak ada komentar: