Senin, 24 Desember 2007

Lega...walaupun ga sempurna

lega....banget malahan...

kenapa???

sini gw ceritain...

semester ini gw sangat-sangat berniat kembali ke kampus tercinta. dengan jurusan yang sepertinya ga gw mengerti. ga juga sih. tapi rasanya gw mulai ga cocok disitu. ngambil beberapa matakuliah tepatnya 3 matkul yang semuanya itu ngulang. ada yang ke tiga n kedua. alasannya simple. karena gw kerja, ga bisa bagi waktu, males sama kampus, n gw lebih prepare untuk kerja.

sayangnya... semua matkul yang gw ambil emang sarat dengan tugas yang menurut gw, ampun.... deh. tiba saatnya gw harus mengerjakan tugas publisitas. gw dah ninggalin 3 tugas dan untuk terakhir gw harus merampungkan semuanya. capek, karena yah gw emang baru ngerjain sekarang. liburan ini gw isi dengan mengerjakan tugas, ngerjain kerjaan.

kena marah sama ortu karena gw ga balik. ga kaya temen2 gw yang pada mudik. ini lah gw, selalu sesuka hati dan sporadis

gw bisa merampungkan semua tugas, walaupun emang sih copy paste dari tugas-tugas temen2 gw. otak gw ga bisa diajak damai, atau mungkin karena kepepet waktu. kalo gw ga kerjain yah tamat lah sudah, gw harus ngulang ditaun depan. kapan gw lulus????

dengan gaya yang grasa grusu, gw ngerjain tugas, plus ngerpotin orang lain. telat, ga sesuai dengan jadwal. gw pasrah. dan .... syukur deh, masih bisa diterima.

tapi.... oow.. ada sesuatu terjadi...
karena sifatnya copy paste, akhirnya jadwal yang ada di tugas gw ga ke edit. god... nama perusahaan temen gw masih nangkring disitu. mudah2an dosen ga ngeh.

lega... walaupun ga sempurna. yang penting ngerjain. masalah nilai?? gw pasrah, yang penting jangan ngulang lagi.

doain yah, dosennya ga ngeh.. hahaahhaha

1 komentar:

Pipi mengatakan...

IA moal ka pendak, di doakeun lah .. hehehe jadi inget kasus laporan skripsi yg bagian bab 5 nya kepotong.. but ajaibnya di ntu skripsi meski dipegang ma 3 dosen g ada yg ngeh hehehe