Jumat, 30 Mei 2008

rewel.. si merah... ngabisin duit gw...

ada-ada aja kelakuan si merah (untuk sementara ini jadi temen yang setiap ngedampingin gw pergi kemana pun). mulai dari turun mesin, ganti ini itu, lampu sen, ban, koopling, wae lah pokona mah. rieut yeuh urang.

bete gw. taun ini si merah nguras duit gw. awalnya pengen di service di tempatnya langsung, tau2 banyak banget yang harus diganti. trus, ban pake gundul lagi (ya.. usia terbatas), terus tuh kampas koopling dah ganti lagi padahal ga sampe 2 bulan. gw kali yang bego di boongin tukang bengkel

kemaren, tenaga si merah NOL banget deh, padahal kalo lagi sehat dan bugar, tarikannya mantep plus body yang mantep juga. dibawa lari asik. apalagi kalo di ajak jalan2 luar kota.

gw bingung, ni motor rewel disaat gw lagi butuh duit gede. kurang ajar. wakakakak.. sampe2 ada yang nyaranin untuk ganti aja sama honda. alasannya jelas sih. spare part honda ga mahal dan banyak, bandel, tarikan juga lumayan. nah apalagi tuh?? tapi gw sayang shogun 125 gw. em.. kayanya kurang perhatian. ya lah, dimandiin aja jarang. ahahah apa lagi perhatiin dalemannya...


hahahhaha

Tidak ada komentar: