Rabu, 14 Mei 2008

again and again and again and..

lagi...lagi...lagi...lagi...

kelalaian gw dalam pekerjaan gw. em... mulai nih ga konsen. it's all about tender. baru hampir 3 tahun gw "bercinta" dengan yang namanya lelang. tapi sampai detik ini, ada aja yang ga mulus. gw bingung... banyak banget kekurangan gw untuk memanaje kerjaan ini. sekali, dua kali, tiga kali... dan seterusnya... semua ga ada yang sambil ongkang-ongkang kaki.

ga cocok kali yah, gw di bidang ini. padahal baru kemaren gw dateng ke badan diklat, cari-cari info untuk bisa ikut bintek pengadaan barang/jasa plus ikutan ujian nasionalnya... (em..gw musti jadi panitia kali yah?? jangan jadi peserta... wkakakakak).

minggu yang melelahkan...
hari minggu harusnya jadi hari kumpul2 sama keluarga di kampung. 40 hari nenek tercinta. ya sih, emang hari minggu acaranya nyekar doang. tapi apa daya. dari rencana berangkat pulang di hari jumat yang katanya gw mo cuti, jadi buyar. tetep aja handle kerjaan. kira2 jam 3.30 gw bisa nginjek rumah untuk siap2 pergi. alhasil gw dateng malam sama si merah..

ga bisa santai, ternyata ada masalah. sabtu, hp gw ga berenti-berenti bunyi. mulai dari koordinasi plus bla bla bla... jam 7 gw bangunin orang-orang yang lagi nikmatin indahnya weekend sambil tidur sepuasnya. em... pake cara melas-melas, biar orang-orang ga ngamuk.

cek sana cek sini. hasilnya gw ga ngerti kok lama banget selesainya. sampai pada titik, urat mengencang...ada yang ribut-ribut...seperti biasa. em... ujung2nya gw harus balik pagi di hari minggu.

niat hati minggu itu ada janji sama seseorang... orang yang udah mulai gw kangenin. secara emang dia bilang mo dateng minggu sore, dan tanpa kabar, percaya gw pasti ada di rumah sore itu. tapi alhasil??? kantor jadi tempat yang wajib didatengin.

sumpah deh... pikiran kacau... semua hal di hari itu emang penting. tapi ya sih lebih penting untuk "dia". maaf yah..rencana kita buyar. gw dah nlp loh ke ade lo...tapi yah, emang pada dasarnya kita susah kalo mo komunikasi... but..gw masih serius...

ada yang ngambek... tapi cara jitu, kasih aja makan, kayanya bisa jadi lebih cair.. but..ooooo ada masalah...
pesen hokben, tapi ga bawa duit. gw lupa..duit sisa di dompet cuman 50 rebu.weks.....pinjem deh...

masa itu lewat, gw balik dengan masih harus balik lagi ke kota..wakakakka

senin, otak gw ga bisa diajak damai. cape..tapi tenaga masih ada... dan berlanjut untuk persiapan hari rabu. god.... begadang lagi dong...pas hari selasanya. mana akhirnya gw telat pula. atur strategi...god.... gw nyaris putus harapan, tapi gw... ga mau diem aja.

again n again... pola yang sama disetiap hajat adm. selalu. gw cape dan harus bertindak. evaluasi..itu penting..

rabu yang tegang.. otak gw ga bisa lepas untuk ga mikirin tentang kerjaan...

walapun akhirnya urusan ini beres... tapi... ga untuk gw... malam...besok... akan ada cerita seru lagi...

Tidak ada komentar: