Sabtu, 17 Mei 2008

Happy birthday my lil bro...

met ultah sayang....

duh ade gw satu ini dah nginjek umur 21.. gaya deh dah kepala 2.ahhahaha

pas gw lagi di bank tadi, gw tlp ngucapin ultah. believe it or not, gw lebih inget ultah ade2 gw dibanding ultah nyokap atau bokap (kurang ajar yah??? wakakkaka, that's me).
ngobrol2 dan yah...kali ini gw lagi perhatian. dari dulu gw ga pernah ngasih kado. dari dulu bgt. baru kali ini deh kayanya. maklum lah, dulu gw kere. blom bisa kasih-kasih.

ade gw satu ini lahir 5 tahun setelah gw. ade cowok satu-satu nya (ya lah, ade gw cuman ada 2, satu co, satu ce). masih kul di univ moestopo jurusan Hubungan Internasional (secara ade2 gw emang ga suka sama itung-itungan).

anaknya kalem (sepengetahuan gw), agak anti sama pacaran, yang katanya cuman ngabisin duit, mending sendiri, maen di rumah sama kompi, dan kebanyakan ce itu matre (jangan salah... ni gw kakaknya jauh dari predikat matre).

ade gw ni cakep, putih, jauh bener kulitnya sama gw yang item.

kalo dia mandi, ya ampun... ga tau berapa liter aer yang diabisin. lama pula, kaya cewek, bisa ngabisin waktu sejam. sering bgt berantem sama ade gw yang cewek. gara-gara lama.

senengnya godain ade gw yang bungsu. padahal dia tau, ade gw yang cewe, shary, paling males kalo udah dibecandain.

dulu waktu kecil, gw ngerasa dia manja sama gw. deket2 gw kalo ketemu. secara gw ga pernah satu rumah dari dulu. suka cerita2. tapi berhubung dah gede, agak2 pendiem gitu deh.

sebenernya, gw pengen banget mereka bisa sering2 maen k bandung. pengen ngajak mereka ke bandung...

tapi yah... semua pada sibuk sama kul, dan gw juga sibuk sama kerja. mudah2an gw bisa maen ke jakarta. balik ceritanya.

em...
met ultah ya dek... adek gw, yan rahadian...miss u

Tidak ada komentar: