Jumat, 23 Mei 2008

Registrasi, DO, mengundurkan diri..

wakakakakak...
ups.. ga maksud hati ngetawain diri sendiri, tapi yah ada cerita tentang campus dan gw. huhuhuh..

prolog..

ya sih udah dua semester sama sekarang (no, semester genap blom harus bayaran) gw blom registrasi. semester ganjil kemaren. bukan lantaran ga ada duit, tapi emang gw nya aja yang males bngt ngurusin urusan kampus (padahal niat awal taun, gw pengen lulus taun ini, but... fakta nya kerjaan malah banyak, heheheh pembenaran sih.. buat si males gw). intinya sekarang ini gw ngutang sama kampus satu semester. ga banyak sih, tapi lumayan tiap semester bikin kampus gw kaya.. sama orang-orang tipe gw. mahasiswa abadi.

true story
gw lupa kapan, akhirnya gw dapet berita dari temen kantor yang notabene ade angkatan gw. hahahah, katanya yang namanya NIA RANIA SAMANDA KXO 03 264 masuk daftar mahasiswa bermasalah. ga cuman gw, tapi ada beratus-ratus nama lain dari mulai angkatan 01 sampe (gw lupa, padahal kemaren gw baru liat daftarnya) dan termasuk sobat gw SONI AS masuk juga dalam daftar.

awalnya gw tenang aja. nyadar blom registrasi semester kemaren, tapi emang niat ngeberesin. seperti biasa gw dan rutinitas gw. jujur aja, gw sempet lupa sama kasus tadi. heheheh, emang geblek.

entah sudah berapa lama dari pengumuman pertama, gw dapet berita lagi dari temen gw itu. ternyata, bagi mahasiswa yang ga ngurusin registrasi sebelum tanggal 15 mei 2008 dianggap mengundurkan diri. otomatis kaget, ga kebayang deh, gw dianggap mengundurkan diri, padahal gw niat beresin kuliah sampe batas waktu (hehehheh DO maksud gw, biar dosennya ngegampangin gw lulus hehehhe). tapi bener juga sih, kata temen2 yang seangkatan gw dan emang blom lama lulus, UNPAD tuh yang penting bayaran lancar. terserah mo 20 tahun kuliah juga hahahaha (punten pa). bahasa kaya begini bikin gw ga terlalu shock...

akhirnya gw ke kampus. dan ternyata emang nama gw ditulis jelas (loh kok??? ya jadi selama ini gw cuman denger, dan blom liat pengumumannya langsung). sampe kampus ceritanya gw mo ke SBA. yah... gini lah kalo udah lama ga ke kampus. gw sampe ga tau dimana SBA pindah. oh ya sebelum ke kampus, gw langsung chat sama SONI, niat hati mo ngasih kabar, eh ternyata dia dah beresin urusan duluan, sialan. katanya sih, FIKOM lagi ada pembenahan, dan sebagian data ilang, makanya cara untuk koreksi dibuat sebegitu rupa.

ok balik lagi ke kampus. keliling-keliling kaya anak baru (padahal mahasiswa abadi) bingung sendiri. untung ketemu tita, si pembawa berita...hahahaa. rame juga, akhirnya ngobrol2. ketemu sama temen2 tita pernah satu kelas sama gw waktu ngulang. dan akhirnya, permasalahannya adalah, gw dianggap blom bayar 4 semester. kalo gw punya tanda bukti registrasi, berarti cuman semester kemaren aja yang bayar. kalo ga, ya harus bayar dari awal. gila ga sih?? rugi banget dong gw...

balik ke rumah gw langsung cari kwitansi, takut aja jadi masalah, tapi emang ada masalah, ternyata sks ngulang gw ga ada kwitansinya. god... help me...

em...
kayanya ntar sore, gw harus ke kampus lagi. ngeri juga... duit masalah nya... hahahha



Tidak ada komentar: