Jumat, 16 Mei 2008

free but not free

rasanya kaya bebas setelah bikin dok lelang hubdar kemaren... tapi ga bebas juga..
gw harus urus kerjaan lainnya. plus ditembak harus pergi ke ciwidey. bukan untuk ongkang2 kaki, tapi tetep buat kerja. ya lumayan sih, sedikit penyegaran, secara gw blom pernah kesana. tempatnya asik, rumah panggung, plus pemandangan pegunungan, hamparan sawah, dan kolam ikan. great...so nice...

bawa si cinta ku, teman kemana pun gw pergi. si merah shogun. sampe sana jam 8 dan langsung kerja. tlp gw jg ga berenti bunyi untuk koordinasi sana sini. begadang, tapi ga segila sebelumnya, gw masih kurang istirahat. tapi ga bisa juga gw istirahat alias tidur sampe ngorok, nganga, atau ngiler (tripel - ng wakkaka) dingin bgt. mau tidur posisi apa juga ga menguntungkan buat gw, tetep dingin.

kamis... gw masih kerja di ciwidey, plus koordinasi kerjaan yang dadakan(again???) dan gw ga mandi seharian. dingin..... wakakkka yah.... gitu deh aktivitas gw sehari hari

gw cuman ga pengen sampe sakit sampe akhir bulan ini, dan bukan juga pengen sakit setelah itu, mudah2an gw sehat, gw cuman punya tenaga...

hidup memang indah...

Tidak ada komentar: