Minggu, 19 Oktober 2008

ho.. ho... ho...26 tahun...

yupiiii....
akhirnya nginjek juga nih ke umur 26. seperempat abad lebih 1 tahun umur gw.

beda dengan tahun sebelumnya, biasanya gw rada merefleksikan diri di tengah malam. tapi kali ini ga. ngantuk berat bo. sampe2 ade gw nlp aja gw antara sadar dan ga sadar. hahahha thanks de.. but.. gila ngantuk berat gw.

em.. beberapa sms masuk. gw hanya senyum. ya setidaknya masih ada yang inget ultah gw. tapi.. gw harus sadar.. udah gede, kadang udah ga perlu lagi ngerengek minta di ucapin selamat or kado dari beberapa temen or sodara or kolega (cie.... colega.. bahasa2 ngeri nih... ). ada tlp, ada sms dan terakhir gw check fs.. ya ada juga yang say "happy birthday...". makasih makasih. dan mudah2an aku juga inget ultah kalian.

2 sms berbarengan. 2 sms berasal dari orang2 masa lalu. em.. kompak nih. yang satu dari orang yang tercinta.. dan yang satu dari mantan terbaru.. hahahah...

ada bahagia ada sedih.. lagi-lagi karena laki-laki (no no.. bukan itu maksud gw). ini tahun ketiga gw harus sadar untuk tidak selalu ditemani oleh dia. em.. sangat2 sadar dan untuk kedepan, mungkin saja ucapan itu tidak lagi nyampe ke telinga dan tidak terbaca oleh mata. sad... itu yang gw rasain ketika gw nyapu rumah pagi tadi. hahah dah hati gw berguman... ya dia punya waktu yang lama untuk gw, tapi tidak punya hati yang penuh untuk gw.. hahahah...

baru kali ini gw rasain sedih. sialan...

ok next...
em...
kita review yuk...
apa yang sudah gw capai? kenikmatan melakukan perjalanan tanpa batas. sesuka hati dan kendali di tangan gw. kenikmatan merasakan nyaman untuk tidur, tempat untuk pulang.. em.... apa lagi?? ya ada banyak setidaknya... tapi itu yang terlihat.
dan apa yang belum gw capai...?? satu hunian untuk penghasilan tambahan, lulus kuliah, nikah, dan estilo mungil hahahha

ternyata PR nya masih banyak.. hahah dan satu hal... kapan gw bisa kembali pada tujuan gw. ini PR paling penting buat hidup gw...

GO GIRLS!!! gw tau, gw cewek yang cukup tangguh :)

N.B eh beneran nih.. gw ultah tanpa pacar... wakakaka but.. asli gw tetep menikmatinya. buktinya... gw abis makan di undangan tetangga gw....


Tidak ada komentar: