Jumat, 17 Oktober 2008

2 hari menjelang 26

huhuhuh...

ok deh... first of all... gw mo ultah yang ke 26 tepat tanggal 19 Oktober. tunggu beberapa saat lagi. dan gw ga ngitung berapa jam lagi.
ok ok... umurnya dah beranjak tua nih. trus... gw harus mereview lagi. kira2 apa yang blom tercapai dalam hidup gw. dan apa yang jadi target gw selanjutnya.

untuk mencapai 26 tahun memang ga cepet. tapi terasa cepet. tanpa disadari.. umur kita dah lebih dari seperempat abad. yah.. sekalipun ultah gw blom sampe, mudah2an Allah memberikan umur panjang buat gw. karena gw merasa masih banyak hal yang belum terselesaikan. amiennn...

tiba saat nya.. gw berultah tanpa "seseorang". padahal setiap tahun pasti ada aja yang nemenin. walaupun ditahun sebelumnya (pas gw umur 25) gw malah bukan happy, tapi lagi preparing untuk diputusin sama pacar. wakakkaak sialan deh.. but.. ok... sudahlah...

apa rasanya ultah tanpa seseorang.. but walaupun gitu.. gw ga ngerasa sendiri... masih ada yang nemenin.yah.. ga usah berlebihan lah.. hahha...

ya ya.. gw harus mereview semua yang terjadi dengan diri gw satu tahun kebelakang ini..



Tidak ada komentar: