Rabu, 08 Oktober 2008

fun house... (againnn)

em...
makin aja rasanya nyaman kalo tinggal dirumah. apalagi saat ini gw bener2 pengen mempercantik rumah dengan peliharaan segar. alias tanaman. beberapa tanaman memang sudah menempati dan memperindah suasana rumah. mulai dari anggrek, euphorbia, anthurium, kamboja dan sisanya gw ga tau masuk golongan mana (duh.. maaf yah kalo ada yang salah nulis huhuhuh).

semua yang ada di rumah gw emang ga bermodal. alias ngangkut dari rumah di banjar. setiap kali pulang, pasti ada aja yang dibawa. sekalipun cuman 1 tanaman aja. rasanya makin pengen nambah. padahal areal taman blom aja jadi diselesein.

makin ingin nambah tanaman, makin pengen gw punya pager rumah. alasan keamanan untuk nyimpen motor biar ga repot harus dimasukin ke dalam rumah, atau alasan takut ada orang iseng mindahin tanaman-tanaman gw untuk dijual (hahahha maksudnya sih pencuri).

kalo mo jujur sih, gw lebih suka punya rumah tanpa pager. lebih hangat n terbuka. ini menurut versi gw loh yah. gw ga pengen rumah kecil gw terlihat sumpek dengan jajaran besi di depan rumah atau benteng-benteng yang memisahkan jalan or rumah tentangga.

sibuk mikirin pengen punya pager, tapi gw ga pengen semuanya jadi standar. gw akui, rumah gw sangat nyaman. sekalipun cuman berdiri di atas lahan 60 m. dengan gaya minimalis (ah.. ga juga sih) n gaya2 rumah yang dibagun di dago pakar resort. hehehehe maksudnya, ketika orang masuk tanpa disadari mereka menginjak lantai 2. gw menempatkan areal dapur, makan dan cuci di lantai bawah. sebuah kelebihan dari landscape rumah yang sangat2 menguntungkan gw untuk membangun sebuah rumah tipe RSS (rumah sangat senderhana) menjadi rumah kecil tapi unik.

jadi.. rasanya kalo gw dah menciptakan sesuatu yang simpel tapi mengesankan, jangan sampe tampak depan yang udah standar jadi makin standar...

yup... itu kenapa gw menyebut nama rumah gw "fun house"

Tidak ada komentar: