Jumat, 25 Januari 2008

Welcome to Januari 2008

huah...udah taun 2008 lagi. berarti semangat baru, keinginan baru dan rencana baru. tapi gw pikir ga musti nunggu pergantian taun kan?? ya sih sebagian orang menjadikan tahun baru sebagai momentum yang tepat untuk membuat resolusi baru. huek...

gimana dengan gw???
gw pikir ditaun ini yang terpenting adalah....LULUS KULIAH!!!! gila apa kalo di totalin sampe 8 taun. yup almost 8 years. ya sih walaupun 2 taun kebelakang itu mustinya ga jadi itungan, karena gw bener2 off.hahhahaha

mengawali pergantian taun dengan rumah baru. ups maksud gw... gw nikmatin city light dari balik jendela kamar tidur. menyenangkan memang, secara gw emang sendirian. hahhahah cool....

taun ini gw janji sama keluarga gw untuk rutin balik kampung. minimal sebulan sekali. dan janji ga bersibuk-sibuk ria lagi untuk bisa konsen di kuliah. untuk satu ini gw agak sanksi sih, gw kan malesnya amit2.hahahha

em... taun ini berarti umur gw naek lagi jadi .... (rahasia) jadi warning awal...ga juga sih, emang dari sekarang.

yah mudah2an apa yang jadi keinginan gw tercapai...amien..

Tidak ada komentar: