Jumat, 25 Januari 2008

me, cits on vacation 2008, pangandaran ceunah...

sesi kedua liburan... kita tunjuk pangandaran. wisata pantai emang ga kelewat bagi kita. kenapa gw bilang gitu?? taun 2006 n 2007 yang namanya pantai tuh pasti kita sambangin. ya walaupun ga ke bali lagi.

disesi ini, gw cuman ikutan sepotong. gw nyusul sama bos. karena ada beberapa hal yang ga bisa ditinggalin. tapi seru. biar kata gw ga ngerasain batu karas sama temen-temen.

berangkatnya riweuh. pake acara mikir mo naek apaan. masih ada apa ga bis yang bisa bawa kita ke sana. maklum waktu itu udah magrib. bis budiman mana ada lagi.trus kalo pun ada emang mereka mau ngangkut kita di jalan???

ngeteng naek angkot sampe rancaekek. diem di belokan, berharap ada bis mo ngasih tumpangan (yang jelas ga gratisan kok...masih inget diri harus bayar..hahaha). lari sana sini, alhasil dapet juga. tapi itu juga ga mulus. pake acara diturunin dulu, baru naek lagi di tempat lain. biar ga ketauan sama pos pemeriksaan.

laper....yah makan seadanya aja. cuman kripik doang sama lontong yang tahu.hehehe

(kayanya gw kebanyakan prolog....heheheh)

pangandaran... gw ga inget kapan terakhir gw ke pangandaran. yang jelas gw sempet bete kalo tiap kali lebaran harus ke sana terus.

tapi liburan kali ini emang beda. secara emang dah lama, trus liburan bareng temen emang beda. naek perahu (dan gw...em..tipe petualang hehehe), duduk di ujung
nikmatin ombang ambing ombak yang menurut gw rada ga normal. seru buanget...

dan yang paling gw ga bisa lupain adalah.... akhirnya gw nyemplung lagi di laut. setelah gw ngerasa sebel bgt ga bisa nyemplung waktu di bali. puas...

loncat sesuka hati (gaya nya ga bgt deh)

trus...snorkling deh... uh asik deh. nikmatin makluk cantik di dalam air laut (gw ga bilang kalo hiu juga cantik yah...)

naek sepeda sampe bikin tatoo... (pengennya sih asli..tapi gw harus mikir dulu bener2, setidaknya testing dulu sama yang boongan...hehehe peace). putih setaun ilang sehari (kata sapa gw putih??)

terakhir, ke grand canyon... so nice, keren2...pengen lagi kesana.

dan perjalanan pulang gw sengaja ga lewat depan rumah. hahahhahaha

Tidak ada komentar: