Jumat, 25 Januari 2008

me, cits on vacation 2008, citarik arus liar ceunah...

ini nih yang gw suka dari kantor gw (maaf pa... maksudnya salah satunya :) peace...)
liburan akhir taun yang diseret ke awal taun. alesannya simple "sapa bilang akhir taun santei???" dimana mana juga gitu kale. tutup buku.

liburan-liburan...
liburan kali ini emang ga jauh-jauh. maklum crew cits udah pada nikah, ada juga yang mo pada ngelahirin istrinya. jadi yah gimana caranya seneng bareng tapi juga mikirin mereka-mereka ini yang udah punya kesibukan masing-masing. gw??? ow... selalu available hahahhaha.liburan mah bukan karena jauhnya, tapi yang penting dinikmatin aja. pasti asik...(sayang ga ada yang mau ke safari...)

seputar jawa barat. tema liburan cits. ceritanya sih pengen dari ujung barat sampe ujung timur.

CITARIK .... ARUS LIAR
nih, baru sekarang kita bisa rafting. seru abis. pacu adrenalin ada. itu sih yang ada di benak gw waktu pertama kali naek mobil menuju lokasi. Sukabumi, berangkat pagi-pagi ceritanya. tapi angger we...jam cits mah...hahhaha yang penting cabut. butuh 5 jam untuk sampe sana. selama di jalan lumayan juga lah bisa liat perkebunan kelapa sawit. bukit-bukit. ini yang gw suka. jalan-jalan alam. berangkat 2 mobil, sayangnya ga semua ikut.
sampe disana, kita mulai petualangan. dari kami semua, akhirnya di bagi tiga perahu (em...gw ga tau kata-kata yang tepat apaan...) plus pemandu. wing... dipikiran gw, ini pasti jauh banget, dan makan waktu yang lama. udah gitu pasti ni sungai dalem... gimana kalo ada buaya?? serem bgt, tapi bakal seru... hahhaha kaya di tv-tv gitu deh. hahahha
gw fikir, acara arus liar cukup menyenangkan. serunya karena diperahu gw, mas remi, jumpung sama salman kecebur. hhahahha. jujur gw mah panik sebenernya. bukan karena dalem nya sungai, tapi arusnya. gimana kalo mereka keseret. selamat!!! akhir nya kita ketawa-ketawa. kalo ga ada yang jatoh kayanya ga seru. isengnya pemandu, katanya diperahu gw harus pada ngerasain gimana kecebur disungai. gw sih ga aneh, waktu kecil gw sering banget bolak balik citanduy buat berenang-berenang dipinggiran. maklum kampung.heheheh
cape.. kulit gosong, tapi ini yang gw suka. berakhir dengan makan-makan. kenyang buanget...
perjalanan ga sampe situ. pulangnya kita mampir dulu di masjid puncak. nikmatin suasana males sekalian ajang foto-foto...

Tidak ada komentar: