Rabu, 02 Januari 2008

tahun baru...

ada apa dengan taun baru??

yang jelas... gw menjalani hidup seperti biasa. tepat di taun baru, gw cuman diem dikamar, dan liat city light di balik jendela kamar tidur. cukup indah, sekalipun percikan api itu ga terlalu jelas terlihat. menghabiskan waktu dengan cuap-cuap via telepon. kali ini gw sendiri.

tahun baru, banyak orang menjadikan moment ini untuk mereflesikan dirinya, introspeksi diri. apa yang mereka telah dapat dan lakukan di tahun sebelumnya, menghitung apa saja yang belum terlaksana, dan membuat segudang rencana hidup. gw?? kali ini hanya diam, sama ketika gw ulang tahun. diam

gw hanya ingin menjadi seseorang yang lebih tegas menjalani hidup. ga itu aja, tapi juga tegas dengan pilihan hidup gw. berubah menjadi orang yang lebih baik tentunya. hope so dan itu harus.

lalu apa lagi?? sekali lagi gw harus bersiap-siap untuk semua hal.

sekalipun gw tidak terlalu muluk-muluk berkhayal dan berharap, gw masih punya rencana sendiri. mengisi apa yang gw tidak punya dan masih kurang dari hidup gw. hanya satu kata tapi fatal. hahahaha

hidup itu memang indah...

Tidak ada komentar: