Senin, 26 November 2007

finnaly... no lonely any more

satu bulan yang lalu, oktober..gw inget sama temen satu kos yang belom lama pindah. pertama gw kenal mahkluk di kosan gw itu, ya dia. ngobrol-ngobrol, diskusi entah kemana ujungnya, but selalu ada sesuatu hal yang menarik yang bisa kita bahas. masalah kuliah, kerjaan, link, pertemanan, love, heartache, girls stuff and many more. ga itu juga, beberapa kali kita jadi orang ga jelas, belanja bareng, dan dia kadang jadi stylist gw.

ada banyak cerita sama dia, mulai kasus di bulan maret yang sebenernya kalo dipikir sekarang, ga banget deh (cerita itu dia posting juga di sitenya) dan jadi bahan ketawaan.

yang bisa gw bilang sekarang, selamat buat lo fren... akhirnya lo menemukan seseorang yang, jelas jelas pantes, dia pantes dapetin lo. finally lo jatoh cinta lagi, dari sekian rasa sakit dan ketidak jelasan yang lo rasain selama beberapa tahun terakhir. gw bangga, gw seneng, dan gw bahagia akhirnya...

dan semoga... pembicaraan dan keinginan kita untuk satu "hal" itu lo bisa wujutin. bravo to u nukew

Tidak ada komentar: