Selasa, 25 November 2008

november rain...

judul lagu banget. walaupun gw ga tau lagunya kaya apa. hahahah

november ini emang hujan terus, emang lagi musimnya. dampaknya rumah gw di bawah (kalo kata didi sih, sarang batman) jadi banjir. air keluar dari batu... bener2 alami secara emang gw basement gw tampak terlihat natural... ujung-ujungnya yah.. tiap hari gw harus bersihin air.. kalo dipikir2... kenapa ga gw pelihara lele aja yah??? hahahha

hujan emang bikin seneng. yang tadinya jalan kering berdebu, jadi ga lagi. yang tadinya tanaman kering dan nyaris mati, bisa tumbuh subur lagi. yang tadinya cuaca kering dan bikin kulit ga banget, jadi ga dan udara sejuk. kalo yang namanya becek mah... dah jadi konsekuensi.

yang pasti... hore hujannnnn

itu semua efek2 hujan buat alam. dan november rain juga hinggap buat diri gw. eit.. tapi bukan berarti lagi dirundung sedih. justru kebalikannya. hati yang tadinya kering, layu, dan ngerasa sepi beralih subur, seger, semangat. hahahaha (maksud lo??)

setelah satu taun.. em... akhirnya gw merasa ada sesuatu yang berbeda. hahahhaha... perjalanannya emang ga cepet. bisa dibilang lama. nyaris satu tahun. apa yang gw fikir berbulan-bulan lalu seolah-olah terjawab. yah.. happy euy. walaupun untuk saat ini terkesan untuk sementara. tapi gw bener2 menikmati. jauh menikmati dan berasa dibandingkan kejadian-kejadian serupa di tahun2 lalu. dan gw sangat menyukai perjalanan kali ini. begitu benar2 berproses. dan satu sisi gw sadar betul... bahwa mungkin semua bisa berjalan sesuai dengan rencana dan harapan. atau bahkan sebaliknya. dan saat ini gw sangat sadar dan menerima akhir cerita nanti...

yang jelas... november rainnnnnn

Tidak ada komentar: