Rabu, 12 November 2008

november lalu desember

sekarang?? pertengahan bulan November.. tinggal sesaat lagi tunggu pergantian taun. bener2 ga kerasa sama yang namanya waktu. ga heran kalo waktu bikin kita kadang berguman "if i can turn back time". kenapa? nyesel...??

akhir tahun, saatnya berfikir lagi. apa yang sudah kita capai, apa kegagalan kita, apa yang masih tertunda dan yah walaupun manusia hanya bisa berencana... tapi... bukan berarti kita tidak boleh yakin dan terus berusaha untuk mewujudkannya. dan semuanya hanya karena sudah waktunya apa belum atau sudah pantaskah dengan usaha kita.

kalo gw pribadi, kadang akhir tahun jadi momen yang "pas" untuk berfikir. ya.. karena biar gampang aja ngitungnya.... kan sama kaya kalender. wakkakaka. atau ya kadang pas gw ultah... (ah rasanya baru 1 bulan lalu gw berfikir, tapi harus mikir lagi.... hahhaha). walapun sebenernya sih objek pikirannya beda.

kalo gw harus mengurut, rasanya masih sama dng cerita ultah gw. list dan tahapan yang sama. meski sekarang ini, gw harus sangat menargetkan lulus kuliah taun depan... ini bukan bicara masalah umur, tapi jatah gw untuk DO wakakaka...

dan... menurut gw... taun depan akan lebih butuh energi untuk mencapai keinginan..

Tidak ada komentar: