Sabtu, 19 April 2008

kembalinya sang pikiran....

judulnya ga banget yah?? kaya judul apaan aja... "kembalinya nenek lampir" or... "kembalinya si buta dari gua hantu" or... "return of the king" wkakakaka itu sih film kesukaan gw...

yah...akhirnya sang pikiran gw kembali lagi. walaupun sempat selama dua hari sedikit agak terganggu dengan satu pikiran yang ga pernah gw percaya (dalam hal ini, gw harus menerima kalo toh akhirnya terjadi, karena itu bener2 diluar dugaan manusia). pada akhirnya gw cuman bisa diem, dan berfikir ulang. ada beberapa alasan yang menguatkan gw untuk mengembalikan runtuh nya 20% keyakinan gw. walaupun pada nantinya, gw juga tidak menghindar untuk melanjutkan rencana. ya... basi lah kalo gw bilang, ucapan yang gw biasa bilang... hhihihiihih.

setidaknya ini menambah pengalaman gw dalam hidup .... :)

Tidak ada komentar: