Kamis, 19 Juli 2007

Sudah Saatnya....

Ga kerasa umur gw makin tua aja... menjelang umur 25 tahun, tapi gw blom bisa hidup dengan sangat mandiri (ya walaupun sekarang gw hidup dengan uang gw sendiri, tapi tetep aja ga bisa dibilang mandiri, gw blom ada rumah sendiri...)

Banyak banget yang terjadi saat ini, dalam hidup gw selama 7 tahun ke belakang. Pengalaman yang menarik, dan sarat pelajaran.

Ga kerasa juga, gw bergabung dengan temen2 gw, disatu atap untuk meraih tujuan yang sama.

Tapi sudah saatnya, gw pergi...meninggalkan kenangan yang berharga, yang gw pikir itu adalah hal terbaik yang bisa gw lakukan. Untuk gw, mereka dan dia.

Keinginan terbesar gw, adalah hidup dengan tenang dan nyaman. dengan orang-orang yang gw sayang, dan meninggalkan masa lalu yang terlalu indah dan berarti.. walaupun gw besar dengan mereka...

Thanks to you...gw bakal inget semuannya...

Tidak ada komentar: