Jumat, 27 Juli 2007

Diary Baru...

"Jangan tinggalin gw yah...gw butuh temen, gw ga punya temen."... "Kalo boleh gw jujur, gw lebih sayang lo dibandingkan dia, tapi memang kita ga akan bisa sama-sama." ... -me- "gw punya permintaan, jangan pernah lagi lo bilang sayang sama gw. gw ga suka. gw pengen nama lo ga akan ada di kehidupan gw, dan begitu juga sebaliknya. jangan harap gw akan sama kaya lo, jangan harap gw akan mau lagi. ga ada kata terakhir, basi...gw ga bisa percaya sama lo." -him- "tapi gw masih boleh kan perhatian sama lo? apa jangan-jangan lo ga akan sayang gw lagi?"


-- CUT --



Semuanya dah berlalu, gw hanya ingin diary baru. Ketika gw ingin bercerita, gw ga perlu membuka lembaran lalu .Cukup disimpan baik-baik dan terkunci rapih.


bandung, 27 Juli 2007


Tidak ada komentar: