Sabtu, 05 Juli 2008

Fun House...

ga kerasa banget...akhirnya rumah gw bisa digedein juga. dengan dana terbatas dan bantuan2 alias utang2 tambahan. hahaha. tapi bener juga kata Teh Dian. katanya kalo bangun rumah atau apa lah namanya..pasti ada rezekinya.

ini rencana gw...
bikin ruangan dengan memanfaatkan lahan belakang rumah yang curam. gali, keruk, bikin deh. alhasil jadi lah ruang makan plus dapur n buat cuci baju. diatasnya sedikit ruangan keluarga plus kamar dan sedikit ruang kerja (heheheh khusus buat nyimpen kompi).

walaupun belom jadi bener, tapi bentuk dan gambarnya dah jelas banget. setting undergroud yang back to nature dengan konsep stone ekspose (bener ga nih nulisnya?? heuheuehuhe) di 3 sisi ruangan dan diding standar untuk dapur. nice...

karena ga ada dana gede buat bikin batu2 alami itu, gw manfaatin itu semua dari batu yang ditemukan dilahan gw sendiri. dipasang kaya pondasi tapi rapih. tujuannya sih biar nampak beda dan yang pasti biar irit bata, pasir ma semen.

niat pengen ngerjar pemandangan bandung, tapi apa daya tentangga sebelah juga ikut lebarin rumah di bagian belakang. walapun pun posisi gw masih tinggi, tetep aja gw harus jinjit biar keliatan. dan next step... gw persiapkan untuk lantai ke tiga. huhuhuhu tinggi dong yah...

konsep depan??? gw pengen rumah tanpa pagar setidaknya untuk saat ini. besi mahal coi. dan gw pikir rumah tipe gw rada ga pantes pake pager tinggi-tinggi. makin aja kesannya sempit. dan desainnya bawahnya.. gw adopsi dari rumah klien kantor gw.

nice.. gw seneng banget liat semua perkembangannya. memilih konsep untuk kedepan. tapi sayang konsep gw acak kadut. kebanyakan maunya tapi...duit nya harus dicari dulu.

hari ini ceritanya gw cari keramik buat di lantai atas n dapur, perlengkapan buat dikamar mandi juga. tapi.. gw ternyata kebingunan dan ga pede sama keputusan konsep gw sendiri. sedikit nyesel. tapi... gw yakin gw bisa bikin semuanya jadi manis walaupun rada lari dari apa yang gw fikir. mau tau kenapa??? ternyata gw ga bisa belanja sama orang lain. takut banget. tar disangka boros, banyak maunya... jadi yah...alhasil kaya gw sekarang ini. ga ngerasa bebas...

yah... ga terlalu kaya gitu sih... kita liat nanti gimana jadinya...

Tidak ada komentar: